Rabu, 26 Juni 2013

SAMBUTAN WAKIL LULUSAN

Selamat pagi. Berkah dalem.
Salam sejahtera bagi kita semua.

         Bruder Ketua Yayasan, Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati, Para orang tua/Wali Murid Kelas XII yang saya kasihi, dan Teman-Teman yang saya sayangi.

         Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan, karena dengan rahmat dan kasih-Nya kita diberi kesehatan untuk berkumpul bersama pada pagi hari ini. Hari ini, kita berkumpul dalam rangka penglepasan sekaligus hari perayaan kelulusan siswa-siswi SMK Kimia Industi Theresiana angkatan XXXVIII.
         3 tahun yang lalu, kita berkumpul di tempat ini dalam Masa Orientasi Siswa. Tak terasa saat ini di tempat yang sama kita berkumpul lagi dalam suasana yang menyenangkan. Suasana kelulusan. Bukan hanya ilmu yang didapat di sini tapi juga pengalaman yang beragam.
         Perkenankanlah saya, mewakili teman- teman angkatan 38 mengucapkan banyak terima kasih. Yang pertama untuk orang tua kami. Yang telah mendorong, mendukung , dan merestui kami sehingga kami bisa menyelesaikan pendidikan kami tepat waktu.
         Yang kedua, terima kasih untuk Bapak dan Ibu Guru yang telah menempa kami, "memaksa" kami untuk belajar, mengenalkan kami dengan hal - hal baru, dan dengan ikhlas rela membagikan ilmunya kepada kami. Terima kasih untuk kesabarannya dan untuk tidak menyerah kepada kami. Kami juga menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang kami perbuat selama bersekolah di sini.
          Dan yang ketiga, terima kasih untuk teman - teman semua, untuk persahabatan yang kau tawarkan, permusuhan, kekonyolan, kebersamaan, dan keikhlasan berbagi selam 3 tahun ini. Selamat untuk kelulusanmu, kawan! Jangan terlena dengan euforia kelulusan, bukan ini akhirnya. Justru setelah ini, perjuangan baru dimulai, masalah yang sebenarnya sudah menanti. Dan seleksi alam yang akan bicara, apakah kau kuat untuk bertahan atau tidak. Jadilah orang besar kawan, orang besar yang punya mimpi besar. Jangan takut bermimpi, karena Tuhan akan memeluk mimpi - mimpi kalian. Yang jelas, Selamat menikmati hidup barumu!
         Yang terakhir, terima kasih untukmu SMK Kimia Industri Theresiana Semarang, sekolahku. Saksi diam dari segala sesuatu yang terjadi di sini.
          The last but not least, AJA KELALEN KARO ANGKATANE DHEWEK YAA SEDULUR!!!!
          Sekian dari saya, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar