Jumat, 28 Juni 2013

Sambutan Wakil Orangtua Lulusan

Yang kami hormati :
1. Ketua Yayasan St Paulus, Br Konradus Samsari, CSA
2. Kepala Sekolah SMK Kimia Industri Theresiana,
Bp St Joko Winarto, S.Pd
3. Bapak/Ibu guru dan segenap Staf/ Karyawan Keluarga Besar SMK Kimia Industri Theresiana Semarang
4. Bapak/Ibu Orang Tua/ Wali murid kelas XII yang hadir pada hari ini beserta, anak-anak yang kami cintai dan kami banggakan.
Salam damai dan sejahtera menyertai kita semua.
Perkenankanlah saya berdiri di depan sini untuk memberikan sambutan sebagai wakil dari orang tua/wali siswa lulusan SMK Kimia Industri Theresiana Semarang Tahun 2013.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kehadirat Tuhan Yang Maha kasih, karena atas berkat dan rahmat-Nya sehingga pada pagi hari ini kita dapat hadir di sini dalam rangka Pelepasan siswa-siswi Angkatan XXXVIII SMK Kimia Industri Theresiana Tahun 2013.
Yang kedua, kami ucapkan selamat kepada seluruh anak - anak yang telah berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Itulah buah kerja keras kalian dalam belajar dan menuntut ilmu selama ini. Pesan kami, jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian dapatkan. Kejar terus cita - cita kalian. Tingkatkan prestasi dan lakukan yang terbaik untuk masa depan kalian.
Ketiga, ijinkan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah baik Kepala Sekolah yaitu Bapak St Joko Winarto, S.Pd , Bapak/Ibu guru yang telah mendidik, membina, mengarahkan dengan sabar dan serius sehingga anak kami setelah lulus nanti, menjadi anak yang sukses dan profesional dalam bekerja, mampu berkompetensi, produktif, adaptif dan kreatif dalam lingkup keahlian Kimia Industri serta dapat menjadi anak yang berbudi baik dan beriman yang tangguh dan mendalam. Tidak terasa sudah 3 tahun kami menitipkan dan mempercayakan anak-anak kami untuk belajar dan menempuh studi di SMK Kimia Industri Theresiana Semarang. Kami percaya bahwa Bapak/Ibu guru telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi anak-anak kami sehingga anak-anak kami berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Sehingga kami bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa ternyata keputusan kami untuk menyekolahkan anak-anak kami di SMK Kimia Industri Theresiana Semarang adalah sebuah keputusan yang tepat. Oleh karena itu, tidak ada kalimat lain selain ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak/Ibu guru serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SMK Kimia Industri Theresiana Semarang.

Hadirin yang berbahagia, pada prinsipnya bahwa manusia tidak ada yang sempurna, untuk itu pada kesempatan ini kami memohonkan maaf dari anak-anak kami selama proses belajar mengajar ini pasti ada tutur kata maupun perilaku yang kurang berkenan di hati Bapak/ ibu guru.
Bapak/ Ibu yang terkasih dalam Tuhan
Kita semua pasti punya harapan, khususnya kepada anak-anak yang telah lulus ini, bagi mereka yang tidak meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, semoga mendapat pekerjaan yang baik sesuai bidang pendidikan yang diperoleh demi masa depan yang lebih baik dan sejahtera, sedangkan kepada yang meneruskan ke jenjang perguruan tinggi semoga dapat diterima sesuai harapan dan lancar dalam study.
Harapan kepada SMK Kimia Industri Theresiana ke depan dapat berkembang lebih baik untuk menjawab tantangan jaman.
Rasanya tidak pantas bila saya berlama - lama berdiri di sini karena masih ada begitu banyak acara dalam rangka perpisahan sekolah ini. Oleh karena itu saya cukupkan sekian sambutan dari saya, apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Sekian dan terima kasih. Tuhan memberkati.

Semarang, 22 Juni 2013
Wakil Orangtua Lulusan


Paulus Masiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar